Ads 468x60px

Selasa, 11 Oktober 2011

Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat PDKT

Tips Cinta | Tips Pacaran yang Baik | Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat PDKT: Setiap orang merasakan jatuh cinta, pasti bikin hati bahagia dan rasa rindu, sehari gak ketemu rasanya gimana gitu. Saat jatuh cinta perlu pendekatan (PDKT), tapi kadang ada kesalahan dalam PDKT sama gebetan atau seseorang yang kita suka.
Hal-Hal yang Harus Dihindari Saat PDKT

Nah, buat yang lagi PDKT sama gebetan biar gak melakukan kesalahan, yang bisa bikin kacau dan berantakan, ada hal-hal yang harus di hindari saat PDKT (pendekatan) berikut:

* Ngedeketin Temen Gebetan
Biasanya untuk mempermudah pendekatan kita sama gebetan, kita deketin sahabat ato temennya, biar bisa cari tau lebih banyak tentang gebetan. Tapi ternyata hal ini suatu kesalahan. Karena doi "gebetan" bisa berpikir kalo kita deket sama temennya, jadi bisa kacau deh rencana pdkt'nya.

* Mengikuti Hobby Gebetan
Mungkin dengan mengikuti hobby gebetan kita bisa lebih deket sama dia, tapi kalo kita gak suka dan maksain buat suka sama hobby dia, yang ada malah bikin repot kan. Jadi, lebih baik kita punya hobby masing-masing deh.

* Sok Hebat di Depan Gebetan
Jangan suka mengumbar kelebihan ke target "gebetan', karna cuma bikin dia risih dan yang pasti bakalan kabur dah. Biasakanlah untuk sedikit merendah di depan dia dan memuji dia. Karena biasanya orang kan paling suka di puji.

* Terlalu sering Hubungin Gebetan
Usahain jangan terlalu sering menghubungi gebetan, cukup 2-3kali sehari. Karena kalo kamu selalu hubungin dia, dia bakal merasa di awasin yang akhirnya malah ilfil deh sama kita.

Nah, dengan mengetahui hal-hal yang harus dihindari saat PDKT diatas mudah-mudahan kamu bisa sukses mendekati gebetan ato kekasih dambaan hati kamu, dan akhirnya jadian dapet pacar deh. Selamat berjuang. Dari berbagai sumber disalin Arie Pinoci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar