Ads 468x60px

Jumat, 09 Maret 2012

Tips Mengatasi Patah Hati

Tips Mengatasi Patah Hati Buat Cowok yang Patah Hati: Setiap orang pasti pernah merasakan sakitnya patah hati. Saat-2 patah hati adalah saat dimana kita merasa dunia seakan hancur dan gak ada lagi harapan yang bisa menjadi penyemangat. Mulai dari bikin gak nafsu makan, bingung gak tau ngapain, ini salah itu salah, kesel, keqy, marah, pengen nangis, bikin hati, otak dan pikiran melayang gak jelas, de el el.
Tips Mengatasi Patah Hati
Mungkin yang sering Patah Hati kebanyakan cewek, tapi gak sedikit juga para cowok yang patah hati. Walaupun kadang cowok keliatan biasa aja kalo patah hati, tapi tetep aja patah hati itu bikin sakit. Buat yang lagi patah hati, berikut ada beberapa Tips Mengatasi Patah Hati yang bisa kamu lakukan.

* Cari Hiburan
Cobalah pergi ke suatu tempat yang udah dari dulu kamu inginkan. Tinggalkan semua rutinitas yang ada. Kalo perlu matikan handphone biar pikiran tenang dan bisa berpikir jernih. Kalo punya hobi yang sifatnya outdoor, inilah saatnya kamu mulai kembali menyalurkan hobimu itu.

* Luapkan Perasaanmu Lewat Tulisan
Tulis apa yang udah kamu pelajari dari berakhirnya hubunganmu itu. Ini adalah therapi yang sangat baik untuk menghilangkan beban yang ada di hati. Kalo yang mempunyai bakat menciptakan lagu, bisa juga dicurahkan ke dalam lirik-2 lagu yang ‘dalam’, atau menulis Puisi Patah Hati sekedar mengungkapkan perasaan yang lagi sakit hati..

* Jangan Menghubungi Mantan Pacar
Pasti masih suka menatap hp dan bertanya dalam hati: "Sms dia gak ya?". Well, don’t do that! Itu hanya membuatmu semakin jatuh. Cobalah untuk menahan diri gak menelpon atau sms mantan. Berilah jarak dan waktu untuk kalian berdua menetralisir perasaan. Ingat dunia terus berputar dan kamu mesti bangkit melupakan mantan pacar biar gak tambah patah hati.

* Merubah Rutinitas
Jangan biarkan dirimu berlama-2 larut dalam kesedihan. Carilah kegiatan-kegiatan baru yang gak terkait dengan mantan. Ganti rutinitas kamu yang ada hubungannya sama mantan pacar dan hal-hal yang bikin kamu patah hati.

* Ambil Positifnya
Cobalah berpikir bahwa kejadian ini adalah babak baru dalam hidupmu. Tata lagi apa tujuan-2 hidupmu yang belum tercapai. Ambil segi positif dan hikmah dari berakhirnya hubungan kamu sama mantan.

Coba pelajari tips patah hati di atas, mudah-2′an kamu bisa bangkit dari kesedihan. Perjalanan kisah cinta kamu pasti panjang, jangan pernah terpuruk saat kamu patah hati, jadikan hal itu sebagai pelajaran dan sebuah awal baik buat kamu untuk menjalani kisah cinta selanjutnya. Tetap semangat yah. Tips Mengatasi Patah Hati disalin Arie Pinoci dari berbagai Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar