Ads 468x60px

Sabtu, 10 September 2011

Arie Pinoci Blogspot Com

Jumpa lagi dengan Ariepinoci Blogspot Com alias blog'nya cowok paling keren di Tangerang "Arie Pinoci". Mungkin ada sebagian sobat blogger atau pengunjung yang pernah tau blog Ariepinoci.blogspot.com ini? Ya, dulu pernah ada Ariepinoci Blogspot Com dibuat, dan cukup lumayan index di Google. Tapi udah costum domain ke Ariepinoci.com. Kenapa sekarang gue bikin lagi, tanya kenapa, kenapa ditanya? lol..
Arie Pinoci Blogspot Com
Kalo boleh jujur, sempet rada nyesel juga, dulu blog Ariepinoci.blogspot.com pindah domain Ariepinoci.com. Karena setelah pindah ternyata index google'nya malah ilang, blog domain Ariepinoci.com ilang di pencarian Google. Udah berbagai cara menaikkan traffic blog ternyata belum membuahkan hasil, sampe akhirnya mengibarkan bendera putih dan pasrah. Akhirnya malah eror, alhasil ganti domain lagi Ariepinoci.net. Tapi eror lagi, puyeng dah.. (kok malah jadi curhat dah)

Pokok'nya selamat datang, selamat berjumpa lagi dengan Ariepinoci Blogspot Com, dan selamat ber'COPAS di blog ini (dengan catatan kasih link sumber yaa). Ditunggu aja artikel bebas, coretan gak penting dan berbagai informasi di blog Ariepinoci.blogspot.com ini. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar