Ads 468x60px

Selasa, 20 September 2011

Cara Mengatasi Bete

Gimana sih Cara Mengatasi Bete Galau Bingung Suntuk Mumet dll? Sobat pasti pernah, bahkan mungkin sering mengalami yang namanya "BETE" bin Galau Tingkat Tinggi, yang akhirnya bikin gak enak hati, gak mood ngapa-2in, dll. Kepala berasa mumet met met kaya ditabok pacar kalo lagi marah. Tapi kadang suka bingung juga kan kenapa bisa BETE?
Cara Mengatasi Bete
BETE alias Boring Total (kalo menurut gue sing Butuh Temen + Butuh Tempat), emang perasaan yang tidak mengenakan buat siapa pun, termasuk gue sendiri. Kali ini dan sering juga gue merasakan bete yang teramat sangat luar binasa, tapi entah apa penyebab bete yang gue rasain, intinya GUE BETE. Trus, gimana cara mengatasi Bete?

Bete Bete Bete aahh.. Basi Basi Basi deehhh.. kenapa sih mesti ngerasain yang namanya bete, kenapa gak selalu seneng-2 aja tiap hari tiap saat,, tanya kenapa?? Gak tau lah, kalo orang lagi bete mah tetep aja bete, nulis juga ga jelas nih ngoceh apaan. Bukannya ngasih solusi gimana cara mengatasi bete malah curhat + ngomel-2 ga jelas. hahahhaa.. BETE..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar